08Jun 0

Healthy Lifestyle: Bagi Andien Aisyah, Olah Raga Membuat Lebih Bugar Saat Jalani Kehamilan

Seputar Kehamilan » Hamil Sehat  •   Monica Dian
Kehamilannya sudah menginjak bulan ke-5. Andien Aisyah masih aktif bekerja dan berolah raga. Apa lagi yang dilakukannya saat hamil, baca di sini.

Setelah menikah pada bulan April 2015, akhirnya penyanyi Andien Aisyah dianugerahi kehamilan anak pertamanya April 2016 lalu. Sebuah kebahagiaan besar baginya dan suami, Irfan Wahyudi (Ippe). Tak heran jika pelantun tembang “Moving On” ini tidak ingin melewatkan progress kehamilannya di media sosial, yakni Instagram. Seolah ingin membagi kebahagiaan tersebut kepada seluruh fans dan followers-nya.

Melalui foto-foto yang diunggahnya semenjak usia kehamilan 5 minggu hingga 22 minggu, Andien selalu menyertainya dengan caption seputar kehamilan. Tergabung dalam hashtag #AndienPreggo, kita dapat mengikuti perjalanan perempuan 31 tahun ini menuju status sebagai ibu. Info kehamilan yang dibaginya tentu bisa dijadikan tips bagi para ibu muda. Mari kita simak satu per satu.

Work Out

Sebagai pelaku gaya hidup sehat, Andien tetap menjalankan rutinitas olahraganya meski tengah berbadan dua. Mulai dari pilates, water pilates, sampai gym. Olahraga, baginya, sangat mendukung aktivitas sehari-hari karena dengan latihan fisik ia bisa terhindar dari pegal dan sakit punggung.

Andien memberi tips untuk melakukan latihan tungkai kaki setidaknya 20 menit setiap hari karena perempuan akan membawa tubuhnya dan juga jabang bayinya selama 9 bulan. Dengan kata lain, tubuh menjadi lebih berat dari hari ke hari.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00