17Sep 0

Perawatan Rambut Harus Sesuai Kebutuhan

Keluarga Selebriti  •   Monica Dian
Seperti halnya kulit wajah, setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda.

Rambut perempuan ternyata ada beragam jenisnya lho fimelova. Untuk satu jenis rambut dibutuhkan perawatan khusus yang berbeda satu sama lain. Kuncinya adalah sesuaikan perawatan rambut dengan kebutuhan kita.

Sesuaikan perawatan rambut dengan kebutuhan kita. Terdengar sepele, namun ternyata sangat penting untuk memilih produk yang diformulasikan khusus untuk jenis rambut kita agar senantiasa sehat dan indah. Karena seperti halnya kulit wajah, setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda. Artinya, permasalahan yang muncul pasti juga berbeda, sehingga berbeda pula cara merawatnya.

Rambut rontok, misalnya. Permasalahan ini bisa terjadi tidak hanya pada wanita, tetapi juga pria. Siapa yang tidak panik saat melihat puluhan helai rambut yang rontok setiap harinya? Secara biologis, rambut kita memang akan mengalami kerontokan secara alami setiap harinya. Tetapi jika jumlahnya mencapai ratusan dan bertambah banyak setiap harinya, maka itulah saatnya kita mempertanyakan kesehatan rambut dan kulit kepala kita.

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Mulai dari faktor luar seperti cuaca dan polusi, hingga faktor dari dalam diri kita sendiri seperti faktor usia, penggunaan Shampoo atau produk rambut yang  kurang tepat atau tingkat imun dan stress. Tetapi tidak perlu khawatir, karena solusi untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut bukanlah hal sulit. Cukup dengan menutrisinya secara benar dan teratur.

Mulailah hari dengan keramas menggunakan Natasha Anti Hair Loss Shampoo yang mengandung ekstrak soy bean dan ginseng, serta Natasha Hair Growth Serum dengan bahan aktif ekstrak Pisum Sativum dan Red Clover. Kandungannya membantu menutrisi kulit kepala untuk mengurangi kerontokan, memperkuat akar dan struktur rambut, melindungi folikel, serta menghambat perkembangan DHT (Dihydrotestosteron) yang menjadi penyebab kerontokan rambut.

Selain penggunaan produk, perawatan rambut rontok juga akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan melakukan perawatan lainnya. Misalnya dengan perawatan Natasha Hair Mesotherapy. Sebuah perawatan rambut dengan menggunakan Mesogun untuk memasukkan serum botanikal ke dalam kulit kepala yang berfungsi  untuk mengurangi dan mencegah kerontokan rambut, menjadikan rambut lebih kuat dan lebat, juga memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit kepala.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00