23Jun 0

Supermodel Rusia Natalia Vadianova Melahirkan Anak Kelima

Keluarga Selebriti  •   Monica Dian
Keluarga kecil Natalia Vadianova semakin lengkap dengan lahirnya anak kelima yang berjenis kelamin laki-laki.

Keluarga kecil Natalia Vadianova semakin ramai dengan lahirnya anak kelima dari suami keduanya, Antoine Arnault. Anak laki-laki yang lahir pada tanggal 6 Juni 2016 lalu ini diberi nama Roman, seperti yang diumumkan supermodel 34 tahun ini di akun Instagram pribadinya.

Last Saturday, early in the morning, our family welcomed a new baby boy: Roman. A beautiful little shrimp, discovering the world already with the help of his brothers and sister, and making Papa very proud,” tulisnya di caption foto kaki bayi kecilnya. “I am well, even if a bit tired, but ready for big summer! Thank you to all my friends for their messages and to everyone for their support.”

Kehadiran Roman semakin melengkapi kehidupan supermodel yang terkenal sebagai model Calvin Klein ini. Sebelumnya Natalia melahirkan Maxim di tahun 2014, yang kebahagiaannya juga ia bagi melalui Instagram. Dengan lahirnya Roman, ketiga anak Natalia dari suami pertamanya Justin Portman, yakni Lucas (14 tahun), Neva (10 tahun), dan Viktor (8 tahun) resmi jadi kakak lagi.

Photo: Vogue.com

Selama hamil, founder dari organisasi amal Naked Heart Foundation ini gemar membagikan perjalanan kehamilannya di Instagram. Tidak seperti selebriti kebanyakan yang mengadakan acara baby shower mewah, Natalia justru melewatkan satu acara sakral ini, yang artinya ia belum mendapatkan hadiah dari kerabat dan sahabat. Bukan karena tak mau, tapi menurut mitos di Rusia, ibu yang sedang hamil akan mendapat sial jika ia mendapatkan hadiah. Mau tidak mau, jika ingin memberi hadiah kepada calon ibu, hadiah itu harus diberikan setelah bayi lahir.

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan budaya di Indonesia ya, Moms. Bedanya, kita tidak terbatas pada mitos sehingga pemberian hadiah bisa dilakukan selama hamil maupun pasca melahirkan. Biasanya kalau kamu lebih suka memberi hadiah sebelum atau sesudah ibu melahirkan, Moms?

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00