15Jan 0

Rencana Brad Pitt dan Angelina Jolie Adopsi Anak Terhalang Regulasi

Keluarga Selebriti  •   Vera Erwaty Ismainy
Pemerintah Kamboja kini punya kebijakan baru yang tidak memungkinkan pasangan ini mengadopsi anak dari sana, Moms.

Are they going to add a member to their big family? Kabar ini berhembus setelah Angie, panggilan Angelina Jolie, mengunjungi Kamboja pada Desember tahun lalu. Kedatangannya ini menghembuskan kabar soal kemungkinan pasangan ini kembali mengadopsi anak dari negara yang pernah dilanda perang saudara selama bertahun-tahun itu. Well, hal ini mungkin saja soalnya Maddox, 14, anak Brad dan Angie, berasal dari sana dan diadopsi pada 2002 yang lalu.

Juru bicara dari Kementerian yang berwenang mengurusi soal kependudukan di Kamboja, Sao Samphois, mengatakan, ia sudah mendengar kabar tersebut dari media sosial. Tapi mungkin saja, katanya, berita itu hanya rumor.

Walaupun begitu dia menjelaskan kalau adopsi antar negara kini tidak bisa dilakukan di Kamboja. Selain belum ada aturan hukumnya, pemerintah Kamboja kini sedang giat-giatnya mencegah kejahatan perdagangan manusia termasuk anak di dalamnya, Moms.

There are currently no legal ways that the couple could take such an action, however. The adoption between the two countries is not yet open,” ungakpnya.

Belum ada konfirmasi dari pasangan ini mengenai kabar soal adopsi anak. Yang jelas, Brad pernah berkata kalau dia dan istrinya sangat ingin punya anak banyak. Mereka ingin punya satu lusin, Moms. Bisa kamu bayangkan seperti apa ramainya keluarga mereka kalau hal itu benar-benar terjadi! Brad pernah berujar kalau mereka memang kerepotan mengurus enam anak. Tapi mereka sangat menikmati menjadi orang tua dan segala kerepotannya.

Brad dan Angie punya tiga anak angkat, Maddox, Zahara dan Pax. Mereka juga punya tiga anak kandung yaitu Shiloh dan si kembar Knoz dan Vivienne.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00