14Jan 0

Rayakan Sepuluh Tahun Pernikahan, Pink Berbagi Cerita Bahagia

Keluarga Selebriti  •   Vera Erwaty Ismainy
Pasangan penyanyi dan pembalap motor ini sukses melewati sepuluh tahun pertama dari pernikahan mereka, Moms.

 

Usia sepuluh tahun untuk sebuah pernikahan di Hollywood termasuk luar biasa. Di tengah banyaknya pernikahan pasangan selebriti yang hanya bertahan dalam hitungan bulan atau tidak sampai angka lima tahun, Pink dan suaminya, Carey Hart, berhasil mempertahankan rumah tangga mereka.

Suami pink mem-posting ucapan selamat kepada istrinya melalui akun Instagram miliknya. Carey juga meng-upload sebuah foto kebersamaan keluarga kecilnya. Terlihat Carey sedang memeluk Pink di dekat perapian. Sementara si kecil Willow bersender di pangkuan ayahnya. That’s so sweet! Dalam caption-nya, carey menuliskan Happy anniversary to my MUCH better half. 10 years is a pretty amazing milestone for 2 misfits like us. I'm proud of us baby!! Thank you for being an amazing wife, mother and friend. I love you.’

Perempuan bernama asli Alecia Moore ini membalas hal tersebut di akun Twitter miliknya dengan mengucapkan ‘Happy anniversary baby! Love you @hartluck muah xo’.

Saat tampil di Ellen DeGeneres show, perempuan tomboy ini berbagi cerita kalau cinta pertama suaminya adalah putri mereka, bukan dirinya. Saat membawa pulang Willow ke rumah usai dilahirkan, Pink bercerita kalau suaminya nampak sangat bahagia dan tidak mau melepaskan putri mereka.

We make a great team together. We go all over the world and we're together every day and it's just so yummy. Everyone around us is fighting and it just brings us closer because we get to laugh at them,” ungkapnya.

Pemilik lagu Just Give Me A Reason ini ingin sekali menjadi contoh yang baik untuk si kecil Willow, Moms. Terutama dalam hal penampilan. Pink mengaku dia kini 10 pound lebih berat daripada saat dia belum hamil. Pink ingin putrinya merasa nyaman dengan tubuhnya dan tidak perlu melakukan hal-hal yang berlebihan demi penampilan.

Rumah tangga mereka bukannya mulus-mulus saja, Moms. Keduanya pertama kali menikah pada 7 Januari 2006. Setelah memunculkan spekulasi soal hubungan mereka, keduanya mengonfirmasi kabar perpisahan mereka pada Februari 2008. Dua tahun kemudian pada Februari 2010, keduanya kembali rujuk. Rujuknya mereka diikuti dengan lahirnya anak pertama mereka yang diberi nama Willow Sage Hart pada 2 Juni 2011.

Congratulations Pink and Carey!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00