11Des 0

Rayakan Sepuluh Tahun Pernikahan, Matt Damon Berbagi Tips Kelanggengan Hubungan

Keluarga Selebriti  •   Vera Erwaty Ismainy
Saat banyak nama besar Hollywood harus menelan pil pahit perceraian, Matt Damon dan istrinya justru mengalami hal sebaiknya, Moms. Usia pernikahan mereka memasuki sepuluh tahun.

 

Menutup tahun 2015, ternyata masih ada kabar bahagia yang datang dari Hollywood. Setelah sederet nama selebriti mengumumkan perpisahan dan perceraian mereka, aktor Matt Damon justru merayakan sepuluh tahun usia pernikahannya dengan Luciana Bozan Barroso. Pasangan yang terbilang sepi dari pemberitaan yang tidak mengenakkan ini sudah memiliki tiga anak yaitu, Isabella, Gia dan Stella. Matt juga menjadi ayah bagi anak Luciana dari pernikahan sebelumnya yang bernama Alexia.

"She's hung in there with me for 10 years, so she deserves a medal or something," ucapnya sambil bercanda saat ditanya soal pernikahannya.

Saat diminta berbagi tips soal langgengnya pernikahan mereka, aktor yang juga seorang penulis skenario ini mengatakan dia tidak punya tips khusus yang bisa dibagikan. Matt juga mengatakan dia tidak ingin menasehati orang lain soal bagaimana menjalankan pernikahan. Hal itu, katanya, berlaku kepada sahabatnya yaitu aktor Ben Affleck.

Baru-baru ini, sahabatnya, yang juga memenangi Oscar bersama dengannya melalui film Good Will Hunting ini, bercerai dari istrinya setelah menikah selama sepuluh tahun. 

It's a crazy idea but I love being married to my wife. So I wouldn't tell anybody else about their relationship. But I'm lucky I found my wife. And I guess maybe, if there's any secret … it's to feel lucky,” ungkapnya.

Soal kehidupan pernikahan, Matt mengatakan ia dan istrinya punya kesepakatan yang dinamai two weeks rule. Kesepakatan ini dibuat mengingat jadwal kerja aktor kelahiran 8 Oktober 1970 ini sangat padat. Kesepakatan ini juga artinya mereka tidak akan berpisah selama lebih dari dua minggu. Salah satu di antara mereka harus meluangkan waktu untuk mengunjungi yang lainnya. Seperti saat Luciana beserta keempat anak mereka mengunjungi Matt di lokasi shooting Invictus di Afrika Selatan beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, pemeran Jason Bourne dalam trilogi The Bourne ini mengatakan, dia suka mengapresiasi apa yang sudah dilakukan istri dan anak-anaknya. Hal itu dia lakukan tidak selalu dengan kado khusus. Satu hal lagi yang dia syukuri adalah istrinya bukan berasal dari dunia entertainment. Dengan begitu, mereka bisa berbagi banyak hal tanpa harus kehilangan waktu kebersamaan.

"A lot of it boils down to luck: my wife's a civilian and that takes a lot of pressure off. It's really sex and scandal that moves those magazines, and there's nothing scandalous about a guy who's married and has kids. If they come outside where I live, they are going to die of boredom—there's just nothing really going on that would sell a magazine,” ucapnya.

Happy anniversary Matt and Lucy!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00