19Jan 0

Putri Angelina Jolie Ikuti Jejak Ibunya Dalam Bidang Sosial

Keluarga Selebriti  •   Vera Erwaty Ismainy
Ayah dan ibu mereka selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menolong sesama dan berbagi, Moms.

 

Mengajarkan sesuatu kepada anak akan sangat baik kalau diikuti dengan contoh nyata. Sepertinya dalam hal ini aktris Angelina Jolie sudah melakukan hal yang benar. Kedua putrinya, Zahara dan Shiloh, mengikuti jejaknya untuk menolong mereka yang tidak beruntung.

Saat sedang berada di Kamboja, Zahara dan Shiloh tampak berada di sebuah kawasan kumuh. Mereka membawa makanan dan pakaian baru untuk anak-anak yang tinggal di kawasan tersebut. Selain itu, keduanya juga mengajak anak-anak tadi untuk membeli sepeda dan mengajak mereka bermain di sebuah taman bermain.

Peristiwa ini bermula saat Leido Shoun bertemu dengan Zahara dan Shiloh saat mereka sedang makan ice cream dengan ayah mereka, Brad Pitt. Keberadaan mereka di Kamboja adalah karena menemani Angelina melakukan shooting untuk film terbarunya yang berjudul First They Kill my Father. Setelah bertemu dengan Leida, yang punya 12 adik, Zahara dan Shiloh lalu berkeinginan untuk menolong mereka. Tentu saja dengan seizin Brad dan Angelina.

Melihat kondisi keluarga Leida, Brad dan Angelina memutuskan mereka akan menjadi sponsor untuk keluarga ini. Kehidupan Leida dan keluarganya memang jauh dari kata beruntung. Mereka hidup di sebuah gubuk bambu dengan kedua orang tuanya. Lokasi rumah yang berdekatan dengan Vihara Angkor Wat samasekali tidak berpengaruh karena mereka tidak dipedulikan oleh para turis atau pengunjung. Keduanya orang tua mereka tidak punya pekerjaan tetap.

Pramuniaga di toko tempat Zahara dan Shiloh membeli baju mengatakan mereka juga mampir ke toko lain selain toko pakaian untuk berbelanja barang keperluan anak-anak lainnya. Keduanya disebut sangat ramah dan tidak sungkan menyapa orang yang mereka temui.

Seperti yang sudah banyak diketahui, Angelina adalah duta besar UNHCR, sebuah organisasi yang bernaung di bawah PBB yang mengurusi soal pengungsi. Perempuan berambut panjang ini juga tidak ragu mendatangi lokasi-lokasi perang untuk menemui dan membawa bantuan untuk para korban. Ia beberapa kali mengajak anak-anaknya saat sedang melakukan kegiatan tersebut.

What a good example to other children, Moms.

 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00