16Apr 0

Kelelahan, Kris Jenner Ingin Pernikahan Kim-Kanye Cepat Selesai

Keluarga Selebriti  •   FimelaFamily Editor
Menghadapi pernikahan anak, tentu orangtua yang biasanya jadi 'seksi repot'. Begitu pula yang dirasakan oleh Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian. Ia mengaku repot mengurus pernikahan Kim dan Kanye West, dan bilang bahwa ia pasti akan sangat lega jika hari H telah lewat.

Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian berkata bahwa dirinya pasti akan sangat lega jika hari pernikahan anaknya dengan Kanye West telah selesai. Kris mengaku kalau ia memang mengurus pernikahan yang akan berlangsung di Paris itu secara detil. "Aku lelah dan tak sabar menunggu untuk beristirahat segera setelah pernikahan Kim selesai," ujar Kris. Walau lelah, Kris tetap bersemangat mengurus pernikahan anaknya tersebut, "Mereka adalah pasangan yang sangat berbahagia, saling jatuh cinta, dan tak sabar menunggu pernikahan. Anaknya (North), juga sangat bahagia. Kanye adalah ayah yang luar biasa, dan Kim adalah ibu yang hebat," komentar Kris Jenner.

Selain kelelahan mengatur pernikahan, ibu berusia 58 tahun ini juga kelelahan harus menyimpan 'rahasia' tentang detil acara Kim dan Kanye yang tentunya sangat ingin diketahui oleh para pemburu berita. Karena itu, ia ingin sekali melepaskan bebannya dengan beristirahat. "Mungkin setelah pernikahan anak-anakku, aku akan tidur sepanjang hari. Tapi, aku akan tetap semangat hingga hari H tiba!" tutup Kris. Kita doakan semoga pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang telah diatur sedemikian rupa oleh Sang Ibu bisa berjalan dengan lancar, ya!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00