06Jan 0

Hillary Duff Merasa Bersalah Tinggalkan Anak Demi Pekerjaan

Keluarga Selebriti  •   Vera Erwaty Ismainy
Mantan aktris remaja yang satu ini memang super sibuk, Moms. Sejak sukses menjadi Lizzie McGuire, Hillary tidak pernah kosong jadwal shooting sampai hari ini.

 

Pekerjaan sebagai aktris memang membutuhkan banyak pengorbanan. Selain mengorbankan waktu untuk diri sendiri, mereka juga tidak jarang harus meninggalkan anak mereka demi pekerjaan. Hal inilah yang bikin aktris Hillary Duff sedih. Setelah Megan Fox berbagi hal serupa beberapa waktu yang lalu, kini giliran ibu dari Luca ini yang menuturkan hal yang sama, Moms.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku menjadi ibu bekerja adalah pilihan yang sulit untuk dirinya. Sama seperti ibu bekerja lainnya di dunia, mantan istri Mike Comrie ini juga dihadapkan pada pilihan sulit saat harus pergi meninggalkan anak untuk bekerja.

It’s hard to say that you really can have it all,” she told the magazine. “I think you can to a certain degree, but fully loaded, pedal-all-the-way-down is tough. You’re missing out on something, either on the career or on the family. When I’m really busy with work, I feel extremely guilty,” ungkapnya dalam wawancara dengan sebuah majalah.

Walaupun sudah bercerai dari mantan suaminya sejak Februari tahun lalu, baginya, keluarga tetap menjadi prioritas terpenting dalam hidupnya. Namun ia juga ingin tetap melanjutkan karier yang sudah dia bangun sejak usia muda tersebut. What a really hard choice!

Saat ditanya apakah ia akan menikah lagi, mantan kekasih Aaron Carter ini tidak menjawab dengan pasti, Moms. Hillary hanya memastikan kalau Luca adalah hal terpenting dalam hidupnya, punya suami ataupun tidak.

Perpisahan Hillary dengan Mike Comrie memang mengejutkan banyak pihak. Pasangan ini sebelumnya terlihat sangat harmonis tanpa pernah terkena pemberitaan buruk soal pernikahan mereka. Menikah pada 2010 yang lalu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki pada bulan Februari 2012. Pada Januari 2014, keduanya mengumumkan perpisahan. Walaupun demikian, mereka masih tetap berhubungan baik demi anak mereka.

 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00