05Apr 0

Cara Nikmat Lengkapi Quality Time Bersama Keluarga

Keluarga Selebriti  •   Monica Dian
Agar keluarga selalu bahagia, kita perlu pergi liburan secara berkala. Perencanaan liburan perlu dilakukan dari sekarang agar liburan kita menyenangkan tanpa gangguan.

Sudahkah fimelova merencanakan liburan? Liburan itu penting lho untuk penyegaran kembali tubuh dan pikiran kita. Bahkan ada yang bilang uang yang kita keluarkan untuk liburan sama dengan investasi jiwa. Karna liburan memang sepenting itu dan harus rutin dilakukan.

Agar investasi jiwa kita berbuah manis, perencanaan liburan perlu dilakukan. Persiapan matang akan meminimalisir tingkat kekecewaan kalau semisalnya ada tempat yang gagal kita kunjungi hanya karena tidak tahu kapan waktu operasional dari tempat itu. Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas liburan.

Liburan adalah sebuah proses kegiatan yang perlu direncanakan dengan sematang-matangnya dan sedetail mungkin. Yang tentu perlu dipersiapkan sebelum liburan, tentu saja adalah akomodasi dan biaya. Bahkan ada yang sampai menyiapkan itenary atau detail perjalanan yang akan dilakukan dan tempat yang akan dikunjungi selama proses liburan. Bahkan ada yang sampai mempelajari rute perjalanan dan mencari rute tersingkat. Ada juga yang sampai menentukan jangka waktu di masing-masing tempat yang akan dikunjungi.

Tapi sebenarnya mempersiapkan liburan tidak perlu serumit itu bila kita memiliki holiday planner yang tepat. Nah kita bisa pilih nih holiday planner dalam pameran yang diadakan Mister Aladin.

Memasuki awal kuartal II/2018, Mister Aladin kembali mengadakan Mister Aladin Travel Fair untuk kedua kalinya dari tanggal 16 - 22 April 2018 guna mengakomodasi kebutuhan masyarakat menyambut liburan Idul Fitri. Tidak hanya menebar diskon hotel, Mister Aladin juga mengadakan lelang tiket dan hotel mulai Rp10.000, voucher hotel dan belanja tanpa diundi, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai detinasi populer Asia.
 

 
Bulan April ini, yang berjarak tepat satu setengah bulan dari masa liburan Idul Fitri, menjadi saat yang tepat untuk mengadakan Mister Aladin Travel Fair 2018. Promo ini dilakukan berdasarkan data tentang perilaku konsumen Mister Aladin, kebanyakan orang melakukan pemesanan sekitar 30 - 45 hari sebelum keberangkatan.
 
“Kami melihat adanya peningkatan pemesanan hotel untuk libur Lebaran tahun ini. Dari kuartal I/2018 sendiri, 30% dari seluruh pemesanan adalah untuk menginap saat liburan Idul Fitri, lebih tinggi dari kuartal I/2017 yang hanya 11%,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin. “Kami optimis bahwa pemesanan untuk libur Lebaran akan terus meningkat hingga 120% nantinya,” lanjut Nitha.
 
Sama seperti tren tahun lalu, Mister Aladin masih melihat adanya peningkatan pemesanan hotel di destinasi populer seperti Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia. Tahun ini, pemesanan hotel di Jepang dan Korea Selatan sendiri masing-masing meningkat sebesar 12% dan 8% dibandingkan kuartal IV di tahun 2017. Akan tetapi, untuk libur Lebaran tahun ini, kebanyakan orang masih memilih berlibur ke destinasi populer dalam negeri. 
 
“Setelah soft-launching fitur flight di akhir Januari 2018, ada peningkatan sebesar 63% untuk pemesanan hotel di kuartal I/2018 dibanding kuartal I/2017,” ucap Nitha. “Kami melihat peningkatan ini berasal dari traffic pembelian tiket pesawat. 21% dari total pemesanan tiket pesawat dipesan bersamaan (bundling) dengan hotel di kuartal I/2017,” pungkas Nitha.
 
Mister Aladin juga optimis bahwa pemesanan bundling ini akan meningkat hingga 45% di kuatral II/2018 dengan semakin banyaknya konsumen yang memesan untuk liburan Idul Fitri. Secara garis besar, pemesanan tiket pesawat masih didominasi destinasi populer seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Saat ini fitur flight hanya berlaku untuk pemesanan rute domestik, namun kedepannya, Mister Aladin akan membuka destinasi mancanegara. 
 
Mister Aladin Travel Fair 2018 diadakan pada tanggal 16 - 22 April 2018, tepat satu setengah bulan sebelum masa libur Lebaran. Tanggal ini dipilih berdasarkan perilaku konsumen Mister Aladin yang cenderung melakukan pemesanan 30 - 45 hari sebelum keberangkatan. Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi: online dan offline. Sesi offline akan diadakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada tanggal 19-22 April 2018 yang sekaligus akan menjadi ajang peluncuran fitur tiket. Dalam acara tersebut, hotel dan tiket pesawat akan ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000 dan beragam pilihan hotel populer dengan diskon 50% saat sesi Happy Hour.
 
Selain itu, Mister Aladin juga akan memberikan hadiah liburan GRATIS bagi pengunjung yang berani menerima tantangan dari Mister Aladin. Tidak hanya itu, acara ini juga akan diisi oleh sesi talk show bersama para selebriti yang akan membagi pengalaman dan tips traveling mereka. Jadi tunggu apa lagi, yuk mulai rencanakan liburan keluarga dari sekarang!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00