09Okt 0

Alami Mual Berlebihan, Kate Middleton Diduga Hamil Anak Kembar

Keluarga Selebriti  •   FimelaFamily Editor
Menderita hyperemesis gravidarum di kehamilan kedua, membuat Kate dikabarkan hamil anak kembar. Karena itu, ia harus beristirahat ekstra agar tidak terlalu lelah.

Setelah dikabarkan tengah hamil kedua, Kate Middleton sudah sangat jarang terlihat di publik. Ya, Kate memang menderita hyperemesis gravidarum alias mual dan muntah dengan frekuensi yang berlebih. Ini membuat Kate merasa mual sepanjang hari. Karena itulah, ia lebih memilih untuk tidak banyak berkegiatan.

Kabarnya menurut klinik Cleveland, ibu yang menderita hyperemesis gravidarum ini biasanya hamil anak kembar. Bahkan, menurut Star Magazine, Pangeran William dan Kate Middleton telah melakukan USG dan merasa sangat bahagia ketika melihat Si Kembar di layar. “William juga bilang, mulut Kate menganga dan berkata “Oh Tuhan!” begitu mengetahui bahwa ia hamil kembar. Matanya berbinar-binar dan sangat berbahagia,” kata salah satu kerabat kerajaan.

Sayangnya, hingga saat ini kita belum tahu pasti apakah Kate benar hamil anak kembar atau tidak. Karena saat hamil George pun, dirinya juga mengalami hyperemesis gravidarum. Belum ada pengumuman resmi pula dari pihak kerajaan. Semoga saja kabar baik ini benar adanya, ya! Selamat, William dan Kate!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00