28Agt 0

Yoga Membuat Nia Dinata dan Keluarga Jarang Minum Obat

Keluarga Selebriti  •   FimelaFamily Editor
Kecintaan Nia Dinata pada yoga bukan hanya berdampak positif bagi dirinya, tapi juga untuk keluarga. Berkat yoga, mereka jadi lebih sehat dan jarang minum obat.

Asyiknya Jadi Yoga Fanatik

Rutin melakukan yoga hampir setiap hari membawa dampak yang sangat positif bagi Nia Dinata. Hal positif lain, sutradara handal ini juga merasakan bahwa yoga ternyata membawa manfaat untuk keluarganya. "Sekarang ini, kalau sakit-sakit biasa, seperti batuk, flu, atau demam, keluarga saya jarang sekali minum obat. Ini karena ketika anak atau suami mulai merasa nggak enak badan, aku segera mengajak mereka untuk meditasi dan mempraktikkan beberapa gerakan yoga yang bermanfaat untuk menyembuhkan. Tapi, begitu mereka sudah merasa sehat, nggak mau lagi deh diajak latihan yoga," cerita Nia sambil tertawa. Jadi, terbukti yoga membuat Nia Dinata dan keluarga jadi lebih sehat sehingga jarang minum obat bila mau terkena flu atau tidak enak badan.

Kecintaan Nia terhadap yoga, ternyata belum menular pada suami dan kedua anaknya. Mereka justru meledek Nia dengan panggilan "Yoga Fanatik" karena terlalu cintanya Nia terhadap yoga. Suami dan anak-anaknya juga suka complain kalau perempuan 43 tahun ini sudah terlalu sering bepergian ke luar negeri untuk menghadiri acara yoga. Maklum, demi belajar langsung dari para guru internasional, Nia sampai rela bepergian ke luar negeri, seperti Hong Kong dan Bangkok, untuk mengikuti workshop yoga.

Filed under
OBAT, YOGA, OLAHRAGA, NIA DINATA

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00