18Sep 0

Senandung Ibu Yang Mendunia

Dunia Ibu » Update  •   FimelaFamily Editor
Berawal dari senandung yang sering  dilantunkan untuk buah hatinya, Lily Dawis berhasil ciptakan sebuah al

Senandung Spontan

Hingga saat ini Lily Dawis masih nggak percaya kalau lagu anak ciptaannya dibuat album dan digarap dengan serius. Awalnya, Lily memang sering bersenandung kepada buah hatinya. "Sebenarnya simpel saja, lagu-lagu itu tercipta saat saya berinteraksi dengan anak-anak. Saat saya memandikan anak, saya bersenandung. Ketika mengajari mereka alfabet, saya mengenalkannya dengan bersenandung. Lagu pertama yang saya buat itu sebenarnya tercipta begitu saja, notasi musiknya muncul begitu saja di dalam benak saya. Itu terjadi ketika saya melihat anak pertama saya dan tersentuh dengan kehadirannya lalu saya spontan bersenandung dengan lirik yang juga langsung meluncur dari mulut."

Lirik Tulus Penuh Arti

Dalam album "Bubbles of Love", salah satu lagu berjudul "Naturally Beautiful" memiliki lirik yang indah dan penuh kasih. Walaupun lirik yang dibuat Lily keluar secara spontan tetpi arti lirik tersebut begitu kuat. Berisi tentang seorang ibu yang mengagumi buah hatinya yang cantik. Lily mengaku isi lirik muncul saat ia mengagumi buah hatinya.  "Saat melihatnya pertama kali hadir di dunia, saya merasa anak ini naturally..cantik. Perasaan seperti itu pasti juga dirasakan oleh setiap ibu di seluruh dunia saat melihat anaknya pertama kali lahir ke dunia, bukan?"

Di lagu tersebut,  Lily pun menyelipkan sebuah doa terbaik untuk sang buah hati. Seperti pada liriknya yang berbunyi "for her to grow up with beautiful mind, heart, soul, and then have beautiful life,

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Hamil Besar Tak Hentikan Rosie...
11 April 2017 13:00
Dressing for Two: Hamil, Natalie...
01 Februari 2017 14:04
Cute Together: 9 Pasangan...
10 Januari 2017 12:00