10Apr 0

Pindah ke Swiss, Ini Gaya Blogger Diana Rikasari Sambut Anak Kedua

Dunia Ibu » Update  •   Monica Dian
"Never too old for unicorn.” Mungkin pernyataan seperti inilah yang pantas untuk fashion blogger Diana Rikasari yang sebentar lagi akan jadi ibu dari dua orang anak.

Quirky dan colorful sudah cukup menggambarkan gaya personal fashion blogger Diana Rikasari. Memulai blognya di tahun 2007, Diana tak menunjukkan perubahan gaya sampai sekarang. Bahkan sampai ia hampir memiliki dua orang anak. Yes, she’s pregnant now, dan usia kandungannya telah masuk minggu ke-24.

Mengikuti perkembangan kehidupan Diana di feed Instagramnya, pemilik brand fashion Schmileymo ini terlihat tengah menetap di Swiss (untuk sementara) bersama suami dan putra kecilnya. Something fun? Tentu style Diana yang masih dan semakin stand out, Moms. Terlebih dengan latar pemandangan tipikal negara Eropa, seperti hijaunya rumput taman yang bersih, pepohonan dengan daun berwarna menarik, dan dinding-dinding arsitektural bangunan historis dengan taburan graffiti yang tidak dipungkiri they complement her signature looks. Terasa sekali fresh vibe dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Plus, Diana sempat menyebutkan bahwa di sana orang tidak memakai warna, so image how she would easily stand out in the crowd, right?

 

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

 

Everyone here wears black but hey, you do you! 😊 #iwearcolors #Switzerland

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Jarang rasanya tidak melihat Diana pakai outfit berwarna pink dan kuning, which are her favorite colors. Dengan selera humor yang selalu ia terjemahkan ke dalam gaya berpakaian, perempuan yang juga sukses sebagai penulis melalui seri buku “88 Love Life” ini memadukan dua warna kontras tersebut dengan fashion item yang youthful seperti dungaree dengan patch Minnie Mouse, dilengkapi sepatu berbulu. Hampir tidak terlihat bahwa dirinya adalah ibu dari Shahmeer dan anak yang masih dalam kandungannya. All in all, her pregnancy style is her truer self, vibrant, fun, dan full of fantasy. May we call her unicorn-y hot mom?

 

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

 

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

 

A post shared by Diana Rikasari (@dianarikasari) on

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Hamil Besar Tak Hentikan Rosie...
11 April 2017 13:00
Dressing for Two: Hamil, Natalie...
01 Februari 2017 14:04
Cute Together: 9 Pasangan...
10 Januari 2017 12:00