30Des 0

Trik Gisella Anastasia untuk Penerbangan Jangka Panjang Pertama Putrinya

Dunia Ibu  •   Vera Erwaty Ismainy
Perjalanan selama 14 jam pasti akan sangat membosankan untuk anak-anak. Penyanyi cantik yang satu ini punya trik untuk mengantisipasi hal itu, Moms.

Christmas is coming! Berbagai rencana sudah disusun untuk melewati perayaan Natal. Tidak terkecuali oleh penyanyi Gisella Anastasia. Bersama dengan sang suami, Gading Marten, dan putri kecilnya, Gempita Noura Marten, perempuan berkulit putih ini akan menghabiskan Natal tahun ini di London Inggris.

“Keputusan untuk liburan diambil setelah pemikiran yang panjang. Kami takut perjalanan yang sangat panjang (14 jam) akan sangat membosankan untuk Gempi (nama panggilan putrinya) sehingga dia mudah rewel,” ungkap Gisella di sebuah acara.

Lebih lanjut Gisella menjelaskan, sebenarnya putrinya sudah beberapa kali naik pesawat untuk bepergian. Namun hanya untuk penerbangan yang tidak terlalu lama. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini mengungkapkan, untuk mengatasi kemungkinan putrinya rewel, dia sudah mempersiapkan banyak mainan. 

Untuk mengalihkan perhatian putri kecilnya yang berusia 10 bulan ini dari kebosanan, beragam jenis mainan biasanya berhasil untuk mengatasinya. Selain itu ia pun juga mengajak sang bunda saat berlibur nanti.

Ternyata hal ini juga dilakukan Gisella saat akan membujuk bayi menggemaskan itu untuk makan, Moms. Karena Gempi bukan termasuk bayi yang mudah sekali makan, penyanyi lulusan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut harus pintar-pintar ‘membujuk’ agar Gempi mau makan.

“Iya saya biasanya mengajaknya bermain sambil makan. Soalnya kalau tidak diselingi dengan aktivitas, Gempi sulit makan,” ungkapnya.

Saat ditanya soal rutinitas Natalnya, perempuan kelahiran 16 November 1990 ini mengatakan, sejak menikah, dia seringkali berkumpul dengan keluarga besar suaminya. Selain berkumpul, rutinitas ke gereja bersama dan tukar kado juga mewarnai Natalnya. Untuk itu, ia juga sudah mempersiapkan berbagai kado Natal yang ditujukan untuk anggota keluarga.

“Saya biasanya membelikan kado yang disesuaikan dengan usia dan kebutuhannya. Keponakan Mas Gading banyak dan usianya juga beragam,” ucapnya.

Bagaimana dengan persiapan Natalmu, Moms?

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00