12Mei 0

Tips Seru Dari Jaime King Soal Gaya Dan Cara Menikmati Kehamilan

Dunia Ibu  •   Jessica
Model, aktris, dan teman baik Taylor Swift yaitu Jaime King makin bersinar di kehamilan keduanya. Terlihat dari betapa antusiasnya ia saat membicarakan perannya sebagai ibu.

Gaun polos berwarna orange yang dipakai oleh Jaime King terlihat begitu menyala di perhelatan Met Gala 2015 kemarin. Dirancang oleh Jason Wu, Jaime King terlihat percaya diri dengan baby bump yang sudah cukup besar.

Ini adalah kehamilan keduanya setelah putra pertamanya, James Knight Newman, lahir ke dunia 1,5 tahun lalu. Rupanya, Jaime King adalah perempuan yang tidak begitu beruntung soal fertilitas. Tercatat sudah 5 kali ia mengalami keguguran sebelum James mengisi hari-harinya yang kini penuh warna.

Tak heran, Jaime King kini terlihat begitu bahagia, tidak takut menjadi lebih gemuk karena menurutnya kehamilan adalah cara merayakan feminitas sekaligus bentuk tubuh yang berubah. “Saat hamil, payudara dan bagian lain tubuh menjadi lebih besar, tapi itu adalah tanda yang indah dari tubuh seorang perempuan. Kamu harus merayakan peristiwa itu,” begitu ujarnya.

Tidak seperti kebanyakan perempuan yang malah takut bermain dengan fashion saat hamil karena enggan memperlihatkan perut yang membuncit, Jaime King justru sebaliknya. Di masa kehamilan menjadi waktu khusus untuk aktris yang pernah membintangi film “Pearl Harbor” ini untuk bisa tampil lebih fun.

Namun, tetap saja sebuah kenyamanan adalah hal paling penting. Jaime King mengaku menghindari memakai high heels. Alasannya? Jaime mengatakan kalau kehamilan tubuh memproduksi relaxin yang membuat otot tubuh jadi tidak stabil dan seimbang sehingga membahayakan sang janin nantinya.

Soal outfit, Jaime menyarankan untuk membeli sepasang maternity jeans yang nyaman dan maxi dress yang cocok dipadukan dengansummer sandals, sneaker ataupun flat shoes. Selain itu, belt dan scarf menjadi teman baiknya saat ini untuk membuat tubuhnya tetap berbentuk walau sedang hamil. Good idea! 

Foto: whowhatwear.com

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00