10Mar 0

Stroller Bertanda Tangan Pemain LFC Siap Diperebutkan

Dunia Ibu  •   Jessica
Ibu-ibu millenial penggemar LFC pasti tak akan melewatkan lelang yang satu ini.

Bagi fimelova yang ngefans sama club Liverpool, ada kabar gembira nih karena Liverpool Football Club bakal melelang dua stroller dan 1 buah baby car seat yang ditandatangani oleh para pemain Liverpool!

Harga lelang ketiga perlengkapan bayi itu dibandrol mulai dari Rp. 3 juta. Bethany Hushon menambahkan produk yang dilelang merupakan varian terbaru yang merupakan produk hasil kerjasama dua pihak bernama "Joei – LFC". Produk tersebut menurutnya telah diluncurkan di Inggris pada Januari 2018 dan sudah bisa diperoleh di toko-toko Mothercare di Indonesia sejak Februari 2018 ini.

Sementara Penanggung Jawab Joie Distributor Indonesia, Sugiono Winoto mengatakan pelaksanaan lelang produk dilakukan secara online melalui media sosial instagram Mothercare, khusus untuk jarsey dilelang pada instagram Joie selama satu pekan. Menurut Sogiono, ini adalah kesempatan pertama bekerjasama dengan Liverpool untuk menggalang dana bagi anak yang kurang mampu.

Produk yang dilelang terdiri dari, dua buah stroller dan satu buah car seat bayi yang telah ditandatangani oleh legenda sepak bola Liverpool, Gary Mcallister. Selain itu ada sebuah jarsey yang telah ditandatangani oleh 15 pemain Liverpool untuk musim kompetisi 2017 - 2018.

“Pemain yang menandatangani jarsey tersebut diantaranya Mohamed Salah dan Kapten Tim Jordan Handerson,” ujar Bethany Hushon, LFC Partnership Manager Joie International saat Konfrensi Pers di Hotel Ciputra, Jakarta, Sabtu (10/3).

Selain dana hasil lelang, Joie dan LFC juga akan menyumbangkan sebagian keuntungan yang diperoleh dari penjualan produk "Joie – LFC" kepada anak-anak kurang mampu melalui YPK. “Oleh yayasan dana tersebut sebagian digunakan untuk membangun lapangan sepak bola untuk anak-anak kaum marjinal,” imbuhnya.

Sebagai catatan, YPK merupakan lembaga sosial yang khusus melayani kaum marjinal sejak 25 tahun lalu. YPK didirikan oleh Hana Amalia Vandayani (Mama Hana) pada tahun 1991 di Surabaya. Saat ini YPK dikenal telah menjalin mitra dengan sejumlah yayasan di dalam maupun luar negeri.

Selain bantuan dana melalui lelang produk, Joie yang dikenal sebagai partner resmi Liverpool pertama untuk produk perlengkapan bayi, juga menggelar kegiatan soccer clinic yang dikhususkan buat anak-anak kurang mampu binaan Klub Sepak Bola Uni Papua, yang merupakan klub sepak bola yang memiliki misi sosial.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00