20Jan 0

Sissy Priscilla: Arti Quality Time untuk Keluarga dan Resolusi di Tahun 2016

Dunia Ibu  •   Isabela Rosalini
Bila saat ini banyak dari para Ibu yang memakai jasa babysitter untuk mengasuh si kecil, Sissy Priscilla Sungkar justru selalu ingin menghabiskan waktu berempat saja bersama keluarganya.

Quality time dengan keluarga adalah sesuatu yang penting untuk perkembangan seorang anak. Melakukan hal-hal sederhana seperti meluangkan waktu untuk sharing bersama ataupun bermain dengan si kecil bisa mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Para active moms, sepertinya sering mengalami kesulitan untuk mencari quality time bersama keluarga. Nah, Sissy Priscilla yang baru saja merampungkan syuting film terbarunya, "Ada Apa Dengan Cinta 2" punya tips bagaimana ia membagi waktunya untuk bekerja dan keluarga.

Kesibukannya sebagai public figure membuatnya sering menghabiskan waktu di luar rumah. Tapi Sissy punya cara sendiri untuk meciptakan quality time bersama suami dan juga kedua orang anaknya, seperti berenang ataupun mengunjungi taman bermain yang bisa menjadi aktifitas menyenangkan bagi si kecil.

Berbagi tips tentang cara mengasuh anak, Sissy selalu menanamkan pada dirinya sendiri bahwa melarang anak melakukan aktifitas yang mendukung tumbuh kembangnya bukanlah hal yang baik. Selama masih dalam pengawasan orang yang lebih tua, biarkan si kecil bebas beraktifitas, Moms.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang arti quality time bagi Sissy dan juga resolusinya di tahun 2016, simak interview kami dengan istri dari pembalap nasional, Rifat Sungkar ini di video eksklusif berikut.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00