01Jul 0

Serunya Nikmati Liburan Lebaran di Bali

Dunia Ibu » Rumah & Keluarga  •   Monica Dian
Sudah memikirkan akan berlibur kemana lebaran nanti? Pilihan liburan ini mungkin bisa kamu pertimbangkan, Moms.

Libur lebaran hampir tiba! Biasanya, banyak keluarga tidak mau melewatkan kesempatan kumpul bersama sanak-saudara di Hari Raya dengan mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata. Ya, kapan lagi bisa berlibur bersama saudara yang hanya berkumpul setahun sekali ini? Apakah Moms sudah merencanakan liburan satu keluarga saat lebaran nanti? Jika belum, libur panjang ini bisa kamu habiskan bersama keluarga di Bali.

Tidak perlu bingung hendak menginap atau berkunjung kemana saat di Bali nanti. The Ritz-Carlton, Bali, menawarkan paket liburan spesial yang asik dan menyenangkan bersama keluarga di Pulau Dewata. Kamu bisa menginap di Sawangan Junior Suite dengan harga spesial Rp 3.500.000 per kamar per malam sampai tanggal 31 Agustus 2015.

Selain itu, The Ritz-Carlton, Bali, juga menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk keluarga seperti membuat layangan tradisional, mengecat topeng Bali, membuat canang, berkunjung ke Pura, bowling pantai, dan kegiatan liburan lainnya yang bisa kamu dapatkan untuk sensasi liburan yang mengesankan dan tak terlupa. Ingin lebih mengenal budaya Bali? Tidak masalah, The Ritz-Carlton akan mengajak kamu berkeliling Pulau Bali dengan ditemani pemandu wisata untuk menjelajahi budaya pulau yang unik ini.

Setelah merasakan serunya beraktivitas bersama anggota keluarga, kamu juga bisa memanjakan dirimu dengan melakukan perawatan spa di Spa Pavilion. Paket “Mom, Dad, and Me” adalah pilihan lengkap untuk ayah, ibu, dan anak sehingga satu keluarga dapat merasakan relaksasi tubuh.

Untuk urusan makanan, segala yang kamu inginkan ada di The Ritz-Carlton, Bali, Moms. Beragam pilihan makanan bisa kamu dapatkan di sini mulai dari makanan Indonesia sampai Jepang. Kamu dan keluarga harus mencobanya.

Tertarik menghabiskan libur panjang lebaran di The Ritz-Carlton, Bali, Moms? Yuk segera lakukan reservasi dengan menghubungi 0361 849 8988 atau kunjungi www.theritzcarlton.com/bali untuk informasi lebih lengkap.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00