01Feb 0

Rahasia Titi Kamal dan Christian Sugiono Jaga Kemesraan Setelah Menikah

Dunia Ibu  •   Monica Dian
Moms, kapan terakhir kali punya waktu berkualitas bersama keluarga ? Beberapa pasangan selebriti ini siap berbagi tips.

Jaman sekarang, rasanya susah sekali ya mempunyai waktu yang berkualitas bersama pasangan dan anak-anak. Masing-masing sudah punya kesibukannya sendiri. Bertepatan dengan peluncuran campaign "Romance Hour" dari Downy pekan lalu, kami bertanya pada tiga pasang selebriti seperti Gading Martin dan Gisela Anastasia, Titi Kamal dan Christian Sugiono, serta Artika Sari Devi dan sang suami Baim mengenai tips-tips agar dapat menjaga hubungan bersama pasangan dan keluarga tetap mesra.

Family Dinner

Tips pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk tetap menjaga hubungan mereka tetap romantis adalah sempatkan diri bersama pasangan dan keluarga untuk candle light dinner atau family dinner. Karena waktu-waktu seperti itulah paling nyaman untuk menceritakan keseharian kita atau aktivitas sepanjang minggu kita bersama pasangan atau keluarga.

Little romantic things will do

Kalau pasangan Gading Martin dan Gisela Anastasia memiliki caranya sendiri untuk mempererat hubungan mereka. Gading suka untuk memberikan hal-hal kecil yang romantis kepada Gisela, begitu juga sebaliknya. Dengan memberikan bunga saja dapat membuat Gisela merasa senang. Moms juga dapat mencoba tips ini misalnya dengan membuat masakan kesukaan pasangan atau anak-anak. Akhir pekan nanti misalnya?

Do it Together

Kalau pasangan Artika dan mas Baim beda lagi nih, Moms! Mereka suka melakukan kegiatan yang mereka gemari bersama contohnya masak bersama. Selain tidak membosankan karena melakukan ativitas yang disukai berdua, mereka juga bisa menciptakan quality time dengan menyelipkan cerita-cerita seru yang sempat terlewatkan.

Nah sadar nggak sih, aktivitas kita sebagai orang modern banyak dipengaruhi dengan gadget ya, Moms. Apalagi dengan kemajuan teknologi di zaman sekarang. Rasanya susah untuk meninggalkan smartphone walaupun hanya satu jam. Thats why, para pasangan ini menantang kita untuk mencoba tinggalkan gadget sewaktu bersama pasangan dan juga keluarga. Lewat campaign #RomanceHour ini, Downy menghimbau seluruh pasangan dan keluarga di ASEAN untuk menyimpan smartphone kita pada tanggal 14 Februari 2016 pukul 19.00-20.00, dan menikmati waktu bersama orang terdekat kita. Cuma satu jam, pasti bisa!

Are you willing to do this, Moms?

(Azaria Lie) 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00