25Apr 0

Memperhatikan Kebersihan Lantai Sama dengan Memperhatikan Kesehatan Si Kecil

Dunia Ibu  •   Monica Dian
Karena lantai rumah, sering menjadi lingkungan bermain si kecil. Maka bagian rumah satu ini pun wajib dapat perhatian khusus.

Di masa pertumbuhannya, anak-anak sangat suka mengeksplor segala sesuatu yang ada di sekitarnya dengan cara bermain. Sayangnya, karena sistem kekebalan tubuh mereka yang belum sebaik orang dewasa, anak-anak jadi mudah terserang kuman, bakteri, dan virus. Hal ini pun bisa memicu timbulnya berbagai macam masalah kesehatan seperti typhus, infeksi paru, diare, dan masih banyak lagi. 

Karena hal inilah, kita sebagai ibu sangat memperhatikan kebersihan anak. Seringkali kita justru strict terhadap mereka. Misalnya, nggak boleh main kotor-kotoran di tanah atau bermain di lingkungan yang kumuh. Padahal, kuman nggak melulu ditemukan di luar rumah lho, Moms. Siapa sangka, ternyata kuman dan bakteri juga sangat senang bersarang di rumah, salah satunya di lantai. 

Saat di rumah, anak-anak pasti menghabiskan sebagian besar waktunya bermain dan beraktivitas di atas lantai kan, Moms? Lantai yang setiap hari diinjak-injak tentu sudah jadi tempat yang paling banyak mengandung kuman dan bakteri. Apalagi jika kamu punya anak yang baru belajar merangkak dan sering memasukkan tangannya ke mulut, kamu harus lebih waspada nih. 

Agar anak nggak terinfeksi kuman dan bakteri di lantai, maka kita harus selalu menjaga kebersihan lantai dengan cara mengepelnya. Mungkin nggak sedikit dari kamu yang khawatir akan penggunaan pembersih lantai anti-bakteri pada umumnya, yang bisa saja meninggalkan residu bahan kimia di lantai yang berbahaya pula bagi si kecil. Well, kamu nggak perlu khawatir lagi karena sekarang kamu bisa pakai Mr. Muscle.

Mr. Muscle merupakan pembersih lantai khusus area bayi dan anak. Mr. Muscle Pembersih Kamar Bayi dan Anak dengan formula pembersih alami dari ekstrak tumbuhan akan menjadikan lantai bersih higienis tanpa meninggalkan residu berbahaya di lantai. Selain itu, pembersih lantai ini juga sudah teruji secara klinis (dermatologist tested) sehingga ramah untuk kulit bayi dan anak. Dilengkapi juga dengan Tea Tree Oil sebagai anti septik alami yang memberikan wangi lembut khas bayi dan anak-anak yang pasti disukai ibu dan anak. Pel lantai rumah kamu setidaknya satu kali dalam sehari. Campur Mr. Muscle dengan air, lalu mulailah pel lantai dengan gerakan ke kanan dan kiri untuk dapatkan hasil maksimal.

Nah, dengan Mr. Muscle, sekarang kamu bisa menjadikan lantai yang bersih dan higienis sebagai dunia bermain dan belajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan untuk si buah hati. Demi kesehatan si kecil, segera praktekkan yuk, Moms.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00