21Sep 0

Kisah di Balik Nama Anak Kedua Desainer Nina Nikicio

Dunia Ibu » Inspiring Story  •   Monica Dian
Nina Nikicio melahirkan anak kedua. Tentang nama si kecil, ia punya kisah di baliknya.

Kabar bahagia datang dari desainer fashion Nina Nikicio. Sekitar satu pekan yang lalu, pemilik brand fashion Nikicio ini melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Meski sempat ditimpa musibah kebakaran di kantornya, kelahiran putranya ini tentu mengobati rasa sedih dan memberi kebahagiaan tersendiri bagi Nina dan keluarga.

James adalah nama yang dipilih Nina untuk anak keduanya. Seperti orangtua pada umumnya, desainer yang kemarin turut serta dalam fashion show “Cita Nusa Kirana” persembahan FIMELA.COM ini punya harapan khusus di balik nama pilihannya tersebut. Di akun pribadi Instagram-nya, Nina menulis bahwa dulu ayahnya pernah bercerita bahwa James dipercaya sebagai salah satu murid sekaligus adik Jesus, meski gereja Katolik tak pernah mengakuinya sebagai adik Jesus.

Nina ingin nama James mengantarkan buah hatinya menjadi laki-laki sejati yang baik dan rendah hati sehingga ia tak perlu mencari perhatian dan pujian dari orang lain. Selamat sekali lagi untuk Nina dan keluarga atas kelahiran adik Lizi. Mudah-mudahan James tumbuh dengan baik, sehat, dan sesuai dengan harapan.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00