01Sep 0

Kehidupan Keluarga Desainer Innika Choo yang Penuh Warna di Bali

Dunia Ibu » Inspiring Story  •   Monica Dian
Posting foto di Instagram seharusnya bisa lebih spesial dengan memberikan sentuhan seni seperti yang terlihat di akun Instagram desainer fashion Innika Choo.

Jika kamu biasa membagikan foto keseharianmu bersama suami dan anak-anak di Instagram, mungkin kamu akan berpikir ulang untuk mengunggahnya saat melihat akun Instagram Innika Choo @innika. Mengapa? Pasalnya, desainer fashion ini punya feed Instagram yang super keren, Moms. Seperti mengingatkan kita dengan foto editorial majalah. Yang pastinya buat kita ingin punya konten Instagram sebagus itu.

Perempuan yang kini menetap di Bali tersebut memamerkan foto kemesraan dan kehangatan bersama kedua putri kesayangannya dan suami. Foto yang diunggah pun nggak sembarangan, karena setiap fotonya terlihat berwarna dan ceria. Latar dinding warna-warni dan alam hijau menambah keceriaan koleksi foto desainer asal Brisbane, Australia itu.

Boleh dibilang, Innika dan keluarga hidup nomaden. Sebelum menetap di Bali, mereka pernah tinggal di London, Dubai, Singapura, dan Brisbane. Dilansir dari Femail, Innika mengaku sangat menyukai Bali. “Beruntung banget bisa bawa dua putri kecilku tinggal di Bali. It’s such a great place for them.”

Bicara soal profesinya, mantan stylist ini menerangkan bahwa mendesain baju adalah hobinya sejak kecil. Ketika dewasa, ia tahu bahwa fashion merupakan dunia yang ingin ditekuninya. Kini, kedua anaknya pun menunjukkan ketertarikannya terhadap fashion. Putri tertuanya, Edie (4 tahun) sudah tahu detail-detail fashion.

Berikut beberapa foto Innika dengan suami dan dua buah hatinya. Bisa dijadikan contekan foto-foto keren untuk Instagram kan, Moms?

 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00