11Jan 0

Ini Cara Sigi Wimala Tetap Cantik dan Stylish Selama Kehamilan Keduanya

Dunia Ibu  •   Vera Erwaty Ismainy
Perempuan hamil sering diidentikkan dengan dress longgar dan wajah polos. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Sigi Wimala, Moms.

Menjaga kecantikan dan penampilan saat hamil memang gampang-gampang susah. Tidak semua ibu hamil dapat melawan rasa malas yang biasanya timbul. Hal ini awalnya juga dialami aktris Sigi Wimala Somya Dewi. Pada trimester pertama kehamilannya, ia mengaku tidak terlalu memperhatikan dirinya. Termasuk soal kecantikan, penampilan dan juga kesehatan.

“Sebenarnya kalau dituruti maunya kita, pasti malas. Maunya pakai sweat pants, rambut diikat , pakai moisturizer dan sunblock Soalnya kegiatan saya hanya mengurus anak, seperti mengantar anak sekolah Tapi saya sadar kalau pregnancy is a beautiful thing,” ungkapnya.

Untuk melawan rasa malas tersebut, ibu dari Maxine Sara ini mulai mencari inspirasi dengan mem-follow akun-akun media sosial dari perempuan yang sedang hamil. Walaupun tidak tahu siapa mereka, Sigi ingin mengetahui apa yang mereka lakukan. Uniknya, hal ini justru membuat perempuan 32 tahun ini terinspirasi, Moms.

Melihat banyak ibu hamil yang tetap cantik dan tampil stylish, Sigi jadi merasa malu sendiri. Ia jadi tergerak untuk lebih rajin merawat diri dan tampil lebih fashionable dengan outfit keren yang tidak dikhususkan untuk ibu hamil.

“Memang sih ini butuh extra effort karena ibu hamil kan moodnya berubah-ubah. Tapi kapan lagi mau pamerin kehamilan? Jadi sekarang sebisa mungkin sekarang nggak pakai baju loose. Pakai baju yang bisa menunjukkan kehamilan dan berusaha supaya tetap stylish. I want to enjoy the whole pregnancy process,” ungkap istri sutradara Timo Tjahjanto ini.

Mau tahu tips tampil stylish selama kehamilan dari Sigi? Ini dia, Moms. Kamu tidak perlu mengenakan outfit yang menutupi bentuk tubuhmu. Bentuk tubuh ibu hamil itu, kata Sigi, sangat indah dan tampak lebih curvy. Untuk dress atau dalaman, Sigi biasanya memiliki outfit yang lebih tight atau ketat di tubuh. Untuk menyeimbangkan penampilannya, ia selalu mempersiapkan outerwear yang jauh lebih loose atau longgar.

 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00