17Jan 0

Rahasia Bahagia Reza Ternyata Kue Cokelat

Dunia Ibu » Health  •   Monica Dian
Ternyata rahasia penampilan menarik Reza Rahadian adalah cokelat. Reza ternyata sering mencicip kue cokelat di Almondtree yang bisa bikin bahagia.

Reza Rahadian mengaku tak bisa melewatkan satu minggu tanpa cokelat lho fimelova. Bagi Reza makan cokelat merupakan ritual untuk menjaga kebahagiaannya. Coklat memang dapat menurunkan kolesterol dan menghilangkan stress. Senyawa yang terkandung dalam coklat dikenal dapat menenangkan syaraf yang tegang. Selain itu coklat juga dikenal sebagai antioksidan yang dapat membantu dalam menangkal radikal bebas.

Reza mengaku bahwa dia suka mencicipi cake yang suka dibawakan oleh teman atau saudaranya dan serta membeli sendiri cake yang ia sukai bahkan untuk orang terdekat sekali pun. Salah satu yang ia sukai adalah cake dengan cita rasa cokelat. Reza semakin antusias saat toko kue langganannya, Almond Tree Cakes & Pastries, membuka outlet di Gandaria City yang strategis dan mudah dijangkau. Artinya dia tak butuh waktu lama jika ingin menikmati kudapan kesukaannya itu.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa cakes and pastries shop favorit saya membuka outlet barunya di mal. Kehadiran outlet di ini membuat saya dapat lebih memanjakan diri dengan menikmati pilihan cake favorit saya dari Almond Tree Cakes & Pastries,” kata Reza.

Sebagai premium patisserie brand bergaya Eropa terkemuka dan terpercaya di Indonesia, The Harvest memperkenalkan Almond Tree Cakes & Pastries yang menghadirkan suasana lebih fun, playful, dan penuh imajinasi dalam setiap momen menikmati cake and delicacies. Konsep baru ini dapat dirasakan melalui kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di pusat perbelanjaan Gandaria City – Jakarta, Paris Van Java – Bandung, dan Pakuwon Mall – Surabaya. President Director The Harvest Group Sanjeeva Gunawardena mengatakan outlet baru di pusat perbelanjaan dapat lebih mendekatkan Almond Tree Cakes & Pastries  dengan para pelanggan setianya.

"Saat ini mal sudah menjadi bagian aktivitas masyarakat perkotaan, terutama di akhir pekan. Kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di dalam mal menawarkan pengalaman cake gifting yang lebih fun dan playful, sekaligus menjadi destinasi hang out seru bersama teman dan keluarga sambil menikmati koleksi cake berbahan baku pilihan berkualitas,” ujarnya.

Mengusung tema “The Unlikely Sweet Side to Dark Temptation” untuk menambah keseruan di setiap perayaan ulang tahun, anniversary, pernikahan, atau acara kantor sekalipun, Almond Tree memperkenalkan Chocolate Spike, sebuah signature cake terbaru yang terbuat dari Sponge cokelat lembut berpadu dengan Chocolate Ganache yang didalamnya terdapat Crispy Ball Dark Chocolate. Cake dengan tiga lapis whipped chocolate cake yang berpadu dengan dark chocolate powder and sheets dan strawberry segar ini berhasil menjadi kejutan manis dan menarik perhatian para undangan yang baru pertama kali mencicipinya. Fimelova dan buah hati pasti ketagihan!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Hamil Besar Tak Hentikan Rosie...
11 April 2017 13:00
Dressing for Two: Hamil, Natalie...
01 Februari 2017 14:04
Cute Together: 9 Pasangan...
10 Januari 2017 12:00