24Sep 0

Rekomendasi Tempat Makan Favorit Keluarga

Dunia Ibu » Culinary  •   Vera Erwaty Ismainy
Ayam geprek disukai berbagai kalangan umur karena rasa gurih dan lezatnya yang masuk ke lidah siapapun.

Sebentar lagi weekend tiba, fimelova sudah punya rencana liburan? Libur akhir pekan harus dimanfaatkan sebaik mungkin bersama keluarga. Petualangan kuliner bisa menjadi aktivitas seru yang menambah keakraban bersama si buah hati. Kuncinya memilih tempat makan yang menyediakan menu lezat yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Nah ga perlu bingung cari tempat makan yang bisa dinikmati bersama. Geprek Bensu bisa menjadi pilihan tepat untuk kulineran bersama. Ayam geprek disukai berbagai kalangan umur karena rasa gurih dan lezatnya yang masuk ke lidah siapapun. Apa lagi ayam greprek racikan Geprek Bensu. Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek yang sangat di minati oleh masyarakat luas, Brand Geprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka 100 outlet di seluruh Nusantara pada 2018. Tidak hanya di Nusantara saja, Outlet Geprek Bensu kini juga merambah ke Asia. Pada bulan Agustus lalu Geprek Bensu buka di Hongkong dan di September 2018 ini Geprek Bensu akan hadir di Shanghai. Ini merupakan jawaban dari Geprek Bensu untuk memenuhi keinginan para pencinta setia kuliner nusantara di luar negeri.

Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat lebih-kurang 35 karyawan. Dibukanya setiap outlet juga membuka peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. Keperluan bahan utama saja sekitar 45 ton per minggu untuk area Jabodetabek saja. Tidak hanya peluang usaha, tetapi memberikan juga lapangan pekerjaan bagi para masyarakat sekitar outlet yang membutuhkan pekerjaan.

Sesuai dengan visi dan misi kami yaitu untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap pelanggan setia dan para pecinta kuliner nusantara serta membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan untuk menekan angka pengangguran di Indonesia. Dilatar belakangi hal tersebut Kami memiliki program undian Hadiah Umroh dan Holy Trip gratis yang rencananya akan kami lakukan setiap satu tahun sekali. Tahun 2018 ini merupakan tahun pertama untuk kegiatan kami yaitu pengundian hadiah Umroh dan Holy Trip bagi para pembeli setia Geprek Bensu. 

“Melalui program undian yang berhadiah gratis Umroh dan Holy Trip ini dapat memberikan kebahagiaan mereka yang memenangkan perjalanan religi. Rencananya program undian ini akan kami lakukan setiap satu tahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setia kami. Mudah-mudahan kami dapat selalu memberikan nilai yang positif bagi semua masyarakat,” ujar Ruben Onsu.

Berikut ini keempat pemenang yang sudah terpilih dan diundi pada acara Live Brownis di Trans TV yaitu:

  1.  Asep Irawan – Pemenang Hadiah Umroh (Penjual Spare Part Motor asal Cikarang)
  2.  Muhammad Sulaeman – Pemenang Umroh (Supir Gojek asal CIbubur)
  3.  Boni Lauren Simanjuntak – Pemenang Holy Trip (Wiraswasta asal Bengkulu)
  4.  Leny Handayani Samporno – Pemenang Holy Trip (Karyawan Swasta asal Surabaya)

Keempat pemenang tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan mereka juga belum pernah sama sekali untuk Umroh ataupun Holy Trip. “Saya memang pencinta Geprek Bensu Real by Ruben Onsu, sejak buka pertama kali di daerah CIkarang saya selalu membeli Geprek Bensu dan menu fav saya disini yaitu Paket Geprek Leleh Level 15. Saya mengikuti undian ini  dari keisengan saya, karena saya pelanggan setia jadi setiap selesai membeli saya isi kuponnya. Saya sangat tidak menyangka setelah nama saya disebut di acara Brownis Trans TV dan ini perjalanan Umroh Pertama saya. Mudah-mudahan, Geprek Bensu selalu berkembang dan lebih maju lagi,” ujar Asep Irawan.

Tidak hanya itu saja, kebahagiaan dirasakan juga oleh Boni Lauren Simanjutak, mengatakan “ Saya sangat terharu dan ini merupakan perjalanan keluar negeri pertama saya, saya belum sama sekali melakukan perjalanan keluar negeri apalagi memenangkan Holy Trip dari  Geprek Bensu ini. Mudah-mudahan Geprek Bensu Real by Ruben Onsu semakin maju, berkembang dan khususnya untuk Ruben Onsu selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan.”

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00