01Feb 0

Carrie Underwood Sukses Seimbangkan Peran Sebagai Ibu, Istri dan Perempuan Karier

Dunia Ibu  •   Vera Erwaty Ismainy
Carrie punya segudang jadwal yang padat, Moms. Tapi dia bisa membagi waktunya dengan baik.

 

Carrie Underwood sepertinya tidak akan berhenti mengundang decak kagum kita. Perempuan yang satu sudah punya semuanya, karier sebagai penyanyi sukses, brand ambassador untuk sejumlah brand besar serta keluarga yang harmonis. Diluar kesibukannya sebagai penyanyi dan public figure, Carrie adalah istri dan seorang ibu.

“Menjadi seorang ibu yang sibuk membuatmu ingin melakukan semuanya semudah dan secepat mungkin. Hal itu juga yang aku lakukan dengan rutinitasku. Jarang sekali aku punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri,” ungkap Carrie.

Perempuan kelahiran 10 Maret 1983 ini mengatakan, tahun 2016 akan jadi tahun yang super sibuk untuk dirinya. Ibu dari Isaiah Michael Fisher ini selalu menunggu musim pertandingan hoki karena suaminya adalah pemain hoki, Mike Fisher. Selain itu dia juga sudah panya jadwal yang padat terkait kesibukannya sebagai brand ambassador dan tentu saja konsernya.

Jadwal pertandingan Mike yang padat dan mengharuskannya berpindah kota dan juga kesibukan Carrie membuat mereka memiliki waktu yang sedikit untuk bersama. Komunikasi lewat telepon jadi cara yang paling mudah yang bisa dilakukan. Berbicara lewat telepon dan juga video call membuat mereka tetap saling tahu apa yang sedang dilakukan pasangannya, dan tentu saja si kecil.

Tapi kalau momen kebersamaan ada, Carrie lebih memilih menghabiskan waktu dengan Mike dan Isaiah di rumah. Biasanya, lanjut Carrie, ia dan Mike hanya nonton televisi, memasak dan melakukan hal lain bersama.

Selain itu, Carrie juga tidak akan membiarkan Isaiah diurus orang lain. Sebisa mungkin dia akan mengurus sendiri putranya. Hal ini. lanjutnya, sangat menyenangkan. Mendapati putranya mulai bisa melakukann hal-hal baru jadi ‘bayaran’ yang sepadan untuk kerja kerasnya.

“Aneh banget saat ada yang menyebutku sebagai role model karena aku juga menjalankkan hidup yang biasa seperti orang lain. Tapi aku tetap bersyukur kalau ada orang di luar sana memimpikan ingin menjalani hidup yang aku punya. Aku hanya berusaha memberikan contoh yang baik yang aku bisa,” ungkap perempuan yang sudah sejak lama menjadi vegetarian ini.

 

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00