03Mar 0

Motivasi Diri Berolahraga Dengan Memilih Klub Yang Tepat

Dunia Ibu  •   FimelaFamily Editor
Ada banyak manfaat bergabung ke klub kebugaran karena kita akan dilatih trainer yang berpengalaman, menemukan teman baru, memiliki partner olahraga, dan suasana yang mendukung untuk aktiv bergerak.

Sudahkan fimelova menjalankan resolusi gaya hidup sehat? Sudah saatnya kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin dengan meningkatkan kualitas kesehatan kita. Olahraga harus masuk ke jadwal rutin mingguan kita.

Seperti dikutip dari everydayhealth.com, berolahraga atau melakukan aktivitas fisik akan meningkatkan konsentrasi dan menjaga kekuatan dan kebugaran tubuh. Dalam sebuah penelitian di Amerika menyatakan bahwa mereka yang tidak melakukan banyak aktivitas fisik justru akan lebih cepat mengalami penuaan seperti susah menggerakkan tubuh dan sulit mengingat sesuatu.

Kita bisa bergabung ke klub pusat kebugaran untuk meningkatkan motivasi kita berolahraga. Ada banyak manfaat bergabung ke klub kebugaran karena kita akan dilatih trainer yang berpengalaman, menemukan teman baru, memiliki partner olahraga, dan suasana yang mendukung untuk aktiv bergerak. Salah satu yang rekomen nih, Celebrity Fitness.

Celebrity Fitness, meluncurkan tampilan terbaru gaya hidup bugar untuk pertama kalinya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Celebrity Fitness menghadirkan penyegaran merek melalui logo barunya dan inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional melalui Program kebugaran “StarMaker”.

Peluncuran wajah baru Celebrity Fitness, hari ini merupakan inisiatif positif penyegaran merek yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness, di Indonesia.  

"Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness, terhadap komunitas dan masyarakatkebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya kami sejak klub pertama kami di EX Plaza hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia," kata Tony Pickering, Presiden Direktur CelebrityFitness di Jakarta, Rabu (28/2/2018).  

 Penyegaran merek yang paling terlihat adalah hadirnya logo baru Celebrity Fitness yang bentuknya lebih kontemporer. Dalam logo baru tersebut Celebrity Fitness, tetap menghadirkan simbol ikonik “Bintang” yang menjadi warisan sejarahCelebrity Fitness, sesuai dengan positioningnya sebagai tempat kebugaran yang menyenangkan dan sensasional selama ini.

Logo terbaru tersebut menggambarkan revitalisasi identitas verbal dan visual barunya dengan kombinasi warna, font korporat, serta simbol yang mencerminkan keberadaan instruktur professional Celebrity Fitness, sebagai StarMakers untuk masyarakat pencinta gaya hidup bugar.

"Dengan sinergis yang harmonis dari semua fitur-fitur ini, Celebrity Fitness, mempersembahkan tujuan brand yang baru, yaitu untuk “Tampil Dan Terasa Seperti Bintang,” katanya.

Mereka juga menghadirkan lagu Celebrity Fitness, hari ini  yang diharapkan menjadi inspirasi bagi individu yang menginginkan perubahan gaya hidup positif dalam kehidupan mereka.

 

Filed under
DIET, LEBARAN

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00