26Sep 0

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak Saat Golden Period

Bayi & Balita » Tumbuh Kembang  •   Vera Erwaty Ismainy
Proses tumbuh kembang anak harus diperhatikan sejak ia lahir, Moms. Selain dengan kehadiranmu sebagai orang tuanya, memilih lembaga pendidikan yang tepat bisa jadi stimulus yang smart.

 

Golden period pada anak dimulai dari lahir sampai dengan usia dua tahun. Masa ini adalah masa dimana sel otak anak mengalami perkembangan dengan pesat. Dengan begitu, proses tumbuh kembangnya pun juga akan lancar. Lepas dari usia dua tahun, bukan berarti proses tumbuh kembang anak berhenti. Justru anak harus menerima lebih banyak lagi stimulasi agar tumbuh kembangnya semakin maksimal.

Oleh karena itu kehadiran orang tua sangat dibutuhkan pada masa ini. Sebagai orang dewasa yang paling dekat dengan anak, pendampingan dan pengawasan dari orang tua penting banget nih, Moms. Selain itu kamu juga bisa mendaftarkan si kecil ke lembaga pendidikan yang tepat.

Mendaftarkan anakmu di lembaga pendidikan pra sekolah Little Jumps adalah solusi tepat nih, Moms. Little Jumps menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan membantu anak-anak tumbuh secara positif, menyeluruh dan penuh percaya diri. Tidak hanya itu, lingkungan belajar yang nyaman di Little Jumps juga mengajarkan anak bersosialisasi dengan baik dengan banyak orang, seperti teman sebayanya dan orang dewasa lainnya seperti guru. Well hal ini tentu akan memunculkan rasa percaya diri di dalam diri anak sebelum dia benar-benar menghadapi lingkungannya kelak.

Little Jumps punya beberapa program yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak dengan range usia yang berbeda. Pertama adalah Toddler Program yang diperuntukkan untuk anak-anak usia 1,5 sampai dengan 2,5 tahun. Setelah itu ada Nursery Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 2,5 sampai 3,5 tahun. Memasuki usia pra TK, tersedia juga Pre Kindergarten Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 3,5 sampai 4,5 tahun. Terakhir adalah Kindergarten Program yang ditujukan untuk anak usia 4 sampai dengan 6 tahun.

Nah tunggu apa lagi? Bawa si kecil segera untuk mendaftar ya, Moms, di Little Jumps yang beralamat di Perum Kresek Chrisant, Jalan Chrisant nomor 2 Blok N nomor 1 Kresek Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00