08Des 0

Orlando Bloom Ajarkan Anak untuk Peduli Sesama Sedari Kecil

Ayah » Fatherhood  •   Vera Erwaty Ismainy
Walaupun punya segudang kesibukan sebagai aktor, Orlando Bloom ternyata tetap memperhatikan perkembangan si kecil. Ia ingin si kecil pandai berbagi dan punya kepekaan sosial, Moms.

 

Orlando Bloom is just an ordinary daddyjust like our father and our husband. Ia tetap fokus memperhatikan perkembangan Flynn Bloom, putranya, baik secara fisik maupun psikis. Kesuksesan sebagai aktor membuat mantan suami model Miranda Kerr ini punya banyak kesempatan untuk menolong sesama. Baginya, pekerjaan sosial seperti ini bukanlah sampingan. Hal ini dijadikannya sebagai salah satu prioritas dalam hidup.

Aktor kelahiran 13 Januari 1977 ini ingin menumbuhkan kepekaan dan kedermawan dalam diri Fynn Bloom. Orlando menuturkan, karena hidup dalam kondisi yang berkecukupan, anak-anak harus diajarkan untuk tahu kalau ada orang-orang yang tidak berada dalam keadaan seperti mereka. Untuk membantu orang lain, katanya, harus ada kepekaan dan kedermawanan untuk berbagi.

"I hope one day he'll come on a trip with me and I hope he'll absorb from me some of that desire to look to the people around youI think it's always about in the environment you're in, having respect for everybody in the environment you're in," ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih aktris Kate Bosworth ini mengatakan, menolong orang bisa dilakukan siapa saja, tidak peduli dari mana dia berasal, berapa banyak yang dia punya atau apapun jabatan yang dia punya. Karena konsistensinya ini, aktor Inggris ini sudah resmi didaulat UNICEF sebagai duta mereka. Orlando sudah mengunjungi Serbia untuk bertemu dengan para pengungsi, khususnya anak-anak. 

"UNICEF invited me to observe the life-saving efforts led by local communities to tackle the Ebola virus. It is truly a remarkable example of how mobilizing young people and community leaders can control the spread of an epidemic,” paparnya.

Orlando ingin sekali mengajak putranya yang berusia empat tahun untuk ikut bersamanya. Ke depannya, aktor yang jadi idola banyak perempuan ini ingin putranya bisa melakukan banyak hal terkait kemanusiaan. Menolong dan berbagai kepada sesama, katanya, memberikan keseimbangan dalam hidup dan terus mengajarkan kita untuk pandai bersyukur.

Patut dicontoh nih, Moms!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00