02Feb 0

Cerita Ryan Reynolds Soal Keluarga dan Pernikahan

Ayah  •   Vera Erwaty Ismainy
Ryan ingin menjadi laki-laki, suami dan ayah yang lebih baik lagi, Moms.

 

Ditinggal untuk selamanya oleh ayahnya pada Oktober tahun lalu membuat Ryan Reynolds menjadi sangat sedih. Hal ini memengaruhi banyak hal dalam hidupnya, termasuk soal pernikahan dan keluarga yang dia miliki.

Dalam wawancara dengan sebuah majalah, suami aktris Blake Lively ini menceritakan soal putrinya, James, yang berusia satu tahun. Di enam bulan pertama usia James, aktor berusia 40 tahun ini menuturkan kalau dia dan Blake juga mengalami masa penyesuaian. Mereka tidak cukup tidur dan kelelahan.

Menjadi ayah juga membuat Ryan menjadi serba khawatir dan cepat panik. Sebentar-sebentar dia memeriksa kondisi putrinya, bahkan dia memeriksa apakah putrinya masih bernafas atau tidak. Well, Ryan mengatakan dia menjadi lebih cepat cemas. Dia takut sesuatu terjadi pada putrinya.

 "I still check on her in the middle of the night and put my fingers under her nose just to make sure she's still breathing,” tuturnya sambil tertawa.

Kehangatan seperti inilah yang dirasakan Ryan kecil dengan orang tuanya. Makanya saat sang ayah, Jim Reynolds, meninggal pada usia 74 tahun, Ryan merasa sangat terpukul. Mantan kekasih penyanyi Alanis Morrisette ini bercerita, mereka sempat memiliki hubungan yang complicated dan hal itu membuat banyak pertanyaan di antara mereka belum terjawab. Yang jelas, dari ayahnya Ryan berlajar bagaimana menjadi ayah yang baik.

Ia merasa pernikahan dan keluarga adalah sesuatu yang sangat penting dan keduanya membuat dia merasa tenang. Termasuk saat sedang bekerja. Di tahun ini, film Ryan yang berjudul Deadpool akan segera diluncurkan.

Ryan pertama kali menikah dengan aktris Scarlett Johansson. Pernikahan yang berlangsung selama tiga tahun itu berakhir dengan perceraian pada 2011 yang lalu. Satu tahun kemudian, salah satu aktor pujaan Hollywood ini menikah dengan aktris Blake Lively. Setahun kemudian, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang dinamai James Reynolds.

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00