06Feb 0

Style Diary: Dewi Utari dan Fashion Icon Favorit-nya Selama Kehamilan

Anak » Stylish Corner  •   Jessica
Biasanya semakin besar kehamilan, banyak perempuan yang lebih memilih berdandan apa adanya dan jadi kurang memperhatikan penampilan. Tapi, tidak begitu halnya dengan perempuan satu ini.

Kalau kamu mengikuti cerita Dewi Utari, atau yang akrab disapa Deut, dari bulan pertama kehamilannya, pasti kamu tahu bahwa Deut sempat mengalami  pendarahan di trimester pertama. Deut jadi terkapar lemas dan nggak bisa melakukan aktivitas apapun saat itu. Beruntung, kini ia telah pulih kembali dan sudah melakukan pekerjaannya sebagai Fashion Stylist dan Bakery Entrepeneur seperti biasa.

Soal gaya, perempuan berusia 32 tahun ini bukanlah tipe yang suka berdandan asal di masa kehamilan. Walaupun ia sempat mengaku waktu 1-2 bulan pertama jadi nggak ingin bergaya sama sekali. Tapi, memasuki bulan ke-4, Deut sudah kembali bugar dan tampil stylish lagi. “Untuk outfit, saya selalu berusaha menghindari mengenakan 'baju hamil' karena akan membuat saya terlihat kurang menarik. Jadi saya tetap mengenakan busana 'normal' atau busana selayaknya wanita yang tidak sedang hamil hanya saja lebih besar ukurannya,” tutur Deut tentang gaya berbusananya saat ini. “Kalau soal fashion icon, saya selalu mengidolakan gaya Julia Restoin-Roitfeld dan Rachel Zoe,” tambah Deut.

Well, kamu bisa melihat sosok idola Deut pada gaya outfit-nya ini. Dominasi warna hitam pada celana panjang bermodel skinny serta shark print t-shirt ia sandingkan dengansequined bomber jacket. Very stylish! Benar apa yang diungkapkan Deut kalau kehamilan tak boleh membatasimu dalam hal bergaya. Seperti apa lagi cerita Deut soal kehamilannya yang akan memasuki bulan kelima? Stay tuned!

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00