21Agt 0

Melihat Buah Hati Menari Ikuti Irama di FIMELAfest 2016

Anak » Info  •   Monica Dian
Kids Dance Competition kembali lagi, mengumpulkan gerak lincah buah hati, menjadi hiburan di pagi akhir pekan.

Tahun ini, Kids Dance Competition kembali lagi menghibur panggung FIMELAFEST. Tahun ini, didukung oleh brand Thermos yang dekat dengan kehidupan seluruh anggota keluarga, kompetisi ini tetap meriah dengan menghadirkan kelincahan, kelucuan buah hati yang menari dalam kelompok-kelompok seirama dengan musik.

Di deretan dewan juri ada Sinta Nasution perwakilan KLN, stylist Genu Wisnu perwakilan Fimela dan Andriana Melissa mewakili Thermos. Ketiga juri ini mempunyai tips and trick yang dapat membantu para peserta kompetisi untuk tampil lebih percaya diri. Andriana juga menyampaikan, dengan kualitas terbaik Thermos bisa menjadi tempat minum pilihan anggota keluarga, dari buah hati bahkan seluruh anggota keluarga. Dan karena tahan lama, ini bisa jadi pilihan yang dipakai sampai kapanpun.

Keseruan Kids Dance Competition ini diisi oleh grup-grup penari dari TK A dan TK B beberapa sekolah peserta, yang hadir dan menari menggunakan kostum-kostum menggemaskan. Dari tema fauna, batik yang seragam, sampai tema alam. Soal musik pengiring, dari lagu era 80-an sampai K-pop jadi favorit dan agak sedikit membuat penonton berkaraoke (karena lagu-lagu yang dipilih cukup popular pada masanya).

Akhirnya, terpilihlah TK Al-Hikmah group pertama sebagai pemenang utama Kids Dance Competition 2016, dan berhak membawa pulang paket produk Thermos paling banyak pastinya.

Filed under
FIMELAFEST

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00
Perawatan Rambut Harus Sesuai...
17 September 2018 17:00
Sebagai Masyarakat Urban, Kita...
26 Agustus 2018 14:00