18Mar 0

Dapatkan Liburan Seru Yang Affordable Untuk Seluruh Keluarga

Anak » Info  •   Vera Erwaty Ismainy
Agar keluarga selalu bahagia, kita perlu pergi liburan secara berkala. Perencanaan liburan perlu dilakukan dari sekarang agar liburan kita menyenangkan tanpa gangguan.

Sudahkah fimelova merencanakan liburan? Liburan itu penting lho untuk penyegaran kembali tubuh dan pikiran kita. Bahkan ada yang bilang uang yang kita keluarkan untuk liburan sama dengan investasi jiwa. Karna liburan memang sepenting itu dan harus rutin dilakukan.

Agar investasi jiwa kita berbuah manis, perencanaan liburan perlu dilakukan. Persiapan matang akan meminimalisir tingkat kekecewaan kalau semisalnya ada tempat yang gagal kita kunjungi hanya karena tidak tahu kapan waktu operasional dari tempat itu. Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas liburan.

Liburan adalah sebuah proses kegiatan yang perlu direncanakan dengan sematang-matangnya dan sedetail mungkin. Yang tentu perlu dipersiapkan sebelum liburan, tentu saja adalah akomodasi dan biaya. Bahkan ada yang sampai menyiapkan itenary atau detail perjalanan yang akan dilakukan dan tempat yang akan dikunjungi selama proses liburan. Bahkan ada yang sampai mempelajari rute perjalanan dan mencari rute tersingkat. Ada juga yang sampai menentukan jangka waktu di masing-masing tempat yang akan dikunjungi.

Tapi sebenarnya mempersiapkan liburan tidak perlu serumit itu bila kita memiliki holiday planner yang tepat. Nah kita bisa pilih nih holiday planner dalam pameran yang diadakan Golden Rama Tours & Travel yang berlangsung 16-18 Maret 2018.

Ada beragam paket yang ditawarkan pada pelaksanaan Golden Rama Extra 2018 ini, diantaranya tiket Jepang mulai dari Rp 4,6 juta, tiket Sidney (Australia) mulai dari Rp 5,9 juta, tiket London (Inggris) mulai dari Rp 9 juta, tiket Amerika mulai dari Rp 11 juta, tiket bisnis Eropa mulai dari Rp 14 juta.

Sementara promo tour dimulai dari tour ke Korea selama 5 hari mulai dari Rp 4 juta, tour China mulai Rp 4,5 juta, tour Turki Rp 6 juta, tour Eropa mulai dari Rp 7,9 juta, dan diskon khusus produk tour sebesar 20 persen+ 15 persen. 

Director Golden Rama Johan Kurniawan menjelaskan menjelaskan, banyak konsumen yang membeli paket Rp 17 juta all ini ke negara Italia sampai Belanda yang melewati Swiss, Perancis, Belgia. Tour tersebut selama 10 hari.  Sementara negara Asia, Korea Selatan juga tetap menjadi favorit. Pihaknya menawarkan paket selama 5 hari all in Rp 7 jutaan. Sedangkan lokal, selain Raja Ampat, Derawan di Kalimantan Timur, dan Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), juga jadi destinasi yang banyak dipilih.

Johan mengatakan, Pameran Experience Travel (Extra) yang diadakan Golden Rama ini, pada semester pertama tahun ini diadakan di 5 kota. Selain di Lippo Mal Puri pada 16-18 Maret 2018, sebelumnya diadakan di Denpasar (Plaza Renon) pada 8-11 Maret 2018. Pekan depan akan dilaksanakan di Bandung, Trans Studio Mall pada 20-25 Maret 2018, Semarang di Paragon Mall pada 23-25 Maret, terakhir Surabaya di Galaxy Mall pada 26 Maret – 1 April 2018.

Jadi tunggu apa lagi, yuk mulai rencanakan liburan keluarga dari sekarang!

 
Filed under
LIBURAN, FAMILY

Comments

Winda Siregar Rela Tak Tidur Agar...
04 Oktober 2016 10:00
Erwin dan Jana Parengkuan: Ajari...
03 Oktober 2016 10:00
Teges Prita Soraya: Suasana Masak...
30 September 2016 10:00