19Jun 0

Proses Persalinan Kate Middleton Disambut Istana Dengan Meriah

Keluarga Selebriti  •   Febria Silaen
Proses persalinan Kate Middleton sudah di depan mata. Para staf istana Kerajaan Inggris pun menyambut dengan meriah. Apa saja persiapan yang telah dilakukan?

1 of 5  Previous    1  2  3  4  5   Next 

Souvenir Cantik

Menjelang proses persalinan Kate Middleton, yang diperkirakan jatuh pada tanggal 13 Juli 2013 nanti, Kerajaan Inggris menyambut dengan meriah. Dalam rangka menyambut kehadiran anak pertama dari Kate Middleton dan Pangeran William, souvenir atau hadiah cantik sudah dipersiapkan. Nantinya souvenir tersebut akan dibagikan kepada khalayak terbatas sebagai ungkapan rasa bahagia dan terimakasih karena selama kehamilan Kate Middleton, mereka selalu memberikan perhatian khusus.

Bahkan, Kate sendiri ikut sibuk menyiapkan souvenir yang menurut informasi, berbentuk piring dengan dua warna yang desain yang berbeda. Salah satu piring berwarna biru muda dengan hiasan motif polkadot dengan kombinasi warna hijau, biru muda dan biru tua. Sedangkan bagian tengah diberi hiasan berupa lingkaran gerigi warna biru tua dan hijau pupus. Lalu di bagian tengah diberi hiasan mahkota. Lalu pada bagian atas serta bawah gambar mahkota terdapat tulisan A Little Prince.

Sedangkan model piring yang lain,  menggunakan desain yang sama tetapi kombinasi warna yang berbeda yaitu merah muda dan hijau pupus. Tak hanya dua piring, gelas yang terbuat dari bahan kertas, beberapa jenis alat makan bayi dari plastik, sapu tangan, juga akan dibagikan kepada semua undangan yang menghadiri pesta kelahiran bayi Kate Middleton dan Pangeran William.

Comments

Sambut Calon Anak Kembar, Baby...
30 Oktober 2014 17:00
Tips Melatih Kemandirian Anak...
22 Oktober 2014 11:02
Tahap Akhir Proses Stimulasi Dini...
17 Oktober 2014 14:40
Kate Middleton Pamer Kehamilan di...
17 November 2014 17:34
Christina Aguilera...
14 November 2014 17:54
Baby Shower Klasik, Kourtney...
13 November 2014 15:48